Wednesday, February 13, 2013

Semangat Slemania \m/

mau curcol dikit ah~~ (sempet"nya pdhl masih banyak tugas)
jadi ceritanya kemaren gue bersama teman-teman Slemania nginep bareng di tempat egi. nginep kemaren itu buat ngerevisi tugas 2 untuk memperdalam mengenai isu per aspek ke arah isu utama, pendidikan, plus ngejar deadline tugas 3 tentang analisis kebutuhan data tiap aspek yg harus diasistensikan ke Bu Nia & Pak Torro tadi siang pas kuliah. mana malam itu cuma sempet tidur 2 jam doang. alhasil besokannya gue udah kayak zombie idup. ya tapi beginilah nasip seorang planner, walau kita kurang tidur, kita dituntut untuk tetap tampil prima jadi sebisa mungkin menjaga peforma agar terlihat segar terus #azek #plak
tepat jam 23.00 teng slemania mulai kondusif untuk bekerja. seru deh suasana pas semua orang ngedaprok bareng sambil ngerjain bagiannya masing-masing. kebanyakan pada sibuk diskusi per kelompok, pokoknya semua orang pada fokus ke tugas sesuai kelompoknya deh. di kelompok aspek Sosial-Budaya sendiri, ada gue dan dikaf ngerumusin masalah isu aspek kita: ngerjain revisi tugas 2 lalu dilanjut bagi" kerjaan buat tugas 3. Alhamdulillah, walau cuma berduaan (karena 3 anggota aspek gue sementara kebagian kerja di kelompok primer terus ada juga yang ga dateng) gue dan dikaf bisa menyelesaikan tugas 3 saat itu juga. padahal malam itu dikaf lagi sakit jadi harus istirahat sebentar selama 2 jam. abis dikaf tidur gantian gue yang tidur. jam 5 mulai kerja lagi sampe akhirnya semua selesai tepat jam 7 pagi! makasih banyak buat dikaf yang sudah banyak membantu untuk kemajuan aspek sosbud huhu terharu :')
oia ada 2 kekocakan yang gue dapati karena ikut nginep-bin-nugas malam itu:
-lucu aja ngeliat orang" pada kecapean, ngantuk, sampe akhirnya mulai pada tumbang dengan posisi tidur yang aneh" di sekitar jam 2-3. hiburan banget lah ngeliat muka"nya itu hahaha
-biasa kan kalau udah malem pasti kena jam bego, tapi masih aje ada yg bisa mikir lurus. simak percakapan berikut ini:
(gue) eh keuntungan itu similar meaningnya kan manfaat, kalau kerugian apa ya? masa mudharat? *gue ngajuin pertanyaan ini karena kata" tersebut pengen ditulis di laporan tugas 3 *tapi gue ragu dengan kata 'mudharat', makanya gue nanya
(dika) *muka mikir* *terus ketawa*
(gisel) ...apa ya, kayaknya ga ada persamaannya deh. gini aja kalau masuk itu kan ke dalem, kalau keluar apa?
(gue) *langsung takjub* hahahahahaha iye juga ye choy

whoah, super cinta deh sama Slemania! walau matkul studio 4 sks ini menyedot sebagian besar waktu, pikiran, dan tenaga, beserta kehidupan gue di perkuliahan, tapi karena anak", asdos, sampe dosennya enak" semua, beban hidup (yang terlihat berat itu -studio) pun menjadi terasa ringan :') semoga untuk seterusnya bisa terasa seperti ini terus walau tantangan di depan pasti lebih berat lagi. ayo tetap semangat Slemania!!! 10 hari lagi kita survey langsung ke wilayah studi, abis itu ke tahap memproses output akhir: pembuatan laporan RTRW kyaaa kyaaaa!!!

No comments:

Post a Comment